Selasa, 11 Agustus 2009

TERORISME

Assalamualaikum wr. wb.
HIMBAUAN UNTUK SELURUH MASYARAKAT BERDARAH MERAH PUTIH
TANPA MEMANDANG RAS,SUKU ATAU AGAMA APAPUN
Himbauwan istimewa, Demi keamanan dan ketentraman warga dihimbau untuk seluruh masyarakat pecinta Tanah Air,dilingkungan dimana saja kita berada, Untuk mewaspadai hal-hal sbb:
1. orang-orang yang tidak dikenali yang berlalulalang atau mondar-mandir dengan jedda waktu yang berbeda baik jalan kaki atau berkendara pada pagi hari,siang,sore, ataupun malam hari,baik bersepeda,berjalan kaki,motor, ataupun mobil, jika perlu dicatat no kendaraannya untuk melaporkannya ke pos keamanan terdekat atau kantor polisi terdekat.
2. mengenali secara persis atau akurat mengenai anggota hansip di per RT/RW yang bertugas didaerahnya atau wilayahnya masing-masing sehingga tidak asal warga yang mengamankan atau bertugas untuk mengamankan lingkungan seperti perkampungan ataupun perumahan.
3. untuk mewaspadai perilaku atau sifat warga yang dapat menimbulkan ricuh atau rusuh akibat/tersebab perbuatannya.
Penjelasan himbauwan diatas:
Himbauwan untuk masyarakat yang berjiwa merah putih artinya tidak memandang agama A atau pun B yang jelas untuk semua warga negara yang mencintai kedamaiaan dan ketentraman Negara Republik Indonesia, kita wajib membantu POLRI,BRIMOB,TNI,ABRI dan jajarannya untuk memberi informasi tentang keberadaan orang-orang yang mencurigakan di per wilayah kita masing-masing,
1. orang yang tidak dikenali berlalu lalang dengan jeddah waktu yang berbeda bae pagi,siang,sore ataupun malam, dengan kendaraan atau pun berjalan kaki,jika ada yang mencurigakan dari orang-orang yang berlalu lalang maka segera anda bertindak cepat dan mencatat apa-apa yang bisa menjadi bukti untuk melaporkan kepada pihak kepolisian untuk mencari dan menyelidiki orang-orang tersebut yang dimaksud
2. mengetahui secar persis Hansip-hansip yang berjaga atu bertugas di per wilayah anda masing-masing,sehingga tidak sembarangan orang bisa sok atau pura-pura ingin menjaga lingkungan anda padahal orang tersebut adalah orang yang disebut Teroris sesungguhnya.
3. untuk mewaspadai perilaku atau sifat warga yang dapat menimbulkan ricuh atau rusuh akibat/tersebab perbuatannya, kita harus jeli untuk mengenali teroris-teroris agama yang dapat merusak dan mengganggu ketentraman warga di per wilayah.. contoh... ada orang yang berkata manis tapi tidak sedikitpun ada kata-kata yang manfaat untuk kita ambil teladan dan disisi lain dia mematikan gerak atau langkah orang-orang yang kita jadikan teladan seperti guru-guru sepuh di per wilayah kita.
Wallah ana secara pribadi tidak suka kalau ada yang bilang bahwa islam adalah teroris, Teroris adalah sekelompok orang-orang hina yang bergaya dengan lapisan atau bersembunyi pada tembok-tembok agama,yang mana mereka memfitnah Faham Ahlussunnah Waljamaah,Padahal sesungguhnya mereka adalah iblis yang ingin menghancurkan Faham dan kepercayaan Asli Indonesia dari Zaman Wali-Wali besar yang membawa islam masuk ke Indonesia, Sungguh Indonesia negara yang Ramah dalam pandangan dunia internasional sebelum era reformasi,Tapi setelah era reformasi kini semua pandangan dunia internasional akan hormat,menghargai serta keramahan di indonesia kian hancur dan mulai jatuh dalam pandangan mereka,
Apa yang terjadi sejak beberapa tahun silam hingga sekarang sungguh meruntuhkan harkat dan martabat negara kita di mata Dunia,akibat orang-orang yang tidak bertanggung jawab, sebagai muslim yang berjiwa merah putih kita wajib membantu POLRI serta jajarannya untuk menjaga keamanan di wilayah kita.sebab kalau masih kita berfikir untuk mengandalkan POLRI sungguh itu tidak akan berarti besar,karna tanpa kerjasama dari kekompakan satu wilayah pun negara maka kita tinggal menunggu hasil dari masabodo atas diri dan negara kita yaitu, sebuah kehancuran bae dari manusi ataupun murka Allah jalla wa alaa.
Jangan kita takut akan Bom Bom yang sedang ramai dibicarakan saat ini,karna Terois yang membawa bom hanya akan berdampak pada tempat atau wilayah yang terkena dampak tersebab pemboman tersebut, Tapi takutlah anda pada Teroris teroris agama serta faham faham operan negara luar yang menyesatkan dengan bahasa bahasa indah padahal itu membunuh keyakinan anda dalam agama,Contoh: Maulid harom, Tahlil harom tapi ame nassyid dia demen,( settan tuh ) wa a a a.... fahami itu bahasa bahasa iblis yang Mengharamkan suatu adat yang baik dan mendidik dalam agama yang mana tidak 1 wali besarpun yang berusaha untuk melarangnya apalagi mengharamkannya, kalau saja ada orang orang semacam itu katakan bahwa ia adalah teroris yang sesungguhnya, dan orang orang seperti merekalah yang akan menghancurkan tidak hanya daerah yang mereka jadikan lahan ber gurau tapi dengan adanya mereka maka otak otak orang yang awam akan mudah terkontaminasi virus teroris mereka dan secara otomatis akan menghancurkan bukan hanya 1 daerah tapi juga 1 negara,naudzubillah min dzaliq.
bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar